Fokus & Ruang Lingkup

Jurnal Inovasi Pendidikan Sekolah merupakan forum bagi interdisipliner penulis yang mempublikasi artikel penelitian asli yang ditinjau oleh rekan sejawat mitra bestari, berkontribusi, dan atau diundang yang memiliki rekam jejak penulisan terbaik, membahas berbagai topik pendidikan dan inovasi di sekolah dengan implementasinya dan memiliki implementasi untuk meningkatkan praktik dan pengembangan teori pendidikan di sekolah. Topiknya melibatkan inovasi pembelajaran, penelitian tindakan kelas, evaluasi pembelajaran, proses pendidikan sekolah dasar, menengah hingga tinggi. serta beberapa aplikasi pedagogi dan pengembangan guru. Jurnal ini menyediakan beragam makalah penelitian yang menyegarkan dan informatif yang memperluas dan memperdalam pemahaman teoretis pembaca. Ini juga memberikan implikasi berbasis praktik dan kebijakan, serta paradigma teoretis dan metodologis dalam konteks pendidikan dan inovasi di sekolah yang relevan baik untuk sekolah menengah dan tinggi.
Diterbitkan empat kali setahun, jurnal ini menggunakan proses peer review yang ketat. Kami tidak menerima manuskrip yang tidak mudah dimengerti dalam penyusunan bahasa indonesia atau inggris atau membahas di luar fokus dan ruang lingkup kami.